GalaxyFlasherCellular

" Berbagi Info Menarik "

Keuntungan Upgrade Premium

(Spesial bagi yg ingin lebih berkembang bersama WisBux)

UPGRADE PREMIUM

Biaya upgrade premium ada 2:
– 6 bulan : 550rb
– 12 bulan : 800rb

Keuntungan Premium Member:
1. PO diutamakan, maksimal 3×24 jam
2. Jatah kuota iklan maksimal = 10 iklan
3. Per iklan dapat fee 150, per referal yg klik iklan = 100/klik nya
4. Maksimal cari referal langsung s/d 50 orang
5. Cuma butuh 1,5 bulan untuk dapat mencairkan saldo Matrix

Sekarang kita bandingkan dg yg masih member standar:
1. PO cuma diapprove setiap hari minggu
2. Jatah kuota iklan cuma 5
3. Per iklan dapat fee 50, per referal juga cuma dapat 50/klik nya
4. Maksimal cari referal langsung cuma 20 orang
5. Untuk mencairkan saldo Matrix butuh waktu 3 bulan

Main hitung2an yuk:

*Premium:
sudah punya 50 ref, anggap saja yg aktif 40 orang standar semua, ambil paket premium 12 bulan:
-hasil dari klik iklan dalam 1 hari:
(40refx5iklanx100)+(150×10) –> 20rb+1,5rb –> 21,5rb
-hasil dari klik iklan dalam 30 hari:
30hari x 21,5rb –> 645rb
-hasil dari klik iklan selama 1 tahun:
12 bulan x 645rb –> 7,740 juta
wow,,, berarti total keuntungan –> 7,740 juta – 800rb –> 6,940juta (keren)

Hitungan di atas hanya dihitung 40 ref, bagaimana kalau 50 ref anda aktif semua? silakan dihitung sendiri,,
Dan, hitungan di atas adalah semua referal masih standar, sekarang coba hitung jika referal anda semua adalah premium,,, wow kan hasilnya,,,

Nah, sekarang kita hitung, semisal kita membeli ref sewa:
anggap saja kita beli 50 ref sewa (maksimal), mari kita hitung:
-hasil ref sewa dalam sehari:
50refx10iklanx100 –> 50rb
-hasil ref sewa dalam sebulan:
30hari x 50rb –> 1,5 juta
modal untuk menyewa 50 ref sewa dalam sebulan : 1,125 juta
berarti keuntungan kita –> 1,5 juta – 1,125 juta ==> 375rb wew,,,

———————————————————>>

Sekarang mari kita bandingkan dg hasil bagi member standar ya,,

*Standar
Anggap saja sudah mempunyai 20 refferal, dan semuanya aktif klik iklan:
-hasil dalam sehari:
(20ref x 5iklan x 50) + (5iklan x 50) –> 5rb + 250 –> 5.250
-hasil dalam sebulan:
30 hari x 5.250 –> 157.500
-hasil dalam 1 tahun:
12 bulan x 157.500 –> 1,890 juta (silakan bandingkan dg hasil premium member di atas)
he,he,he,,
sekarang kita coba hitung dg kondisi semua referal nya sudah upgrade premium:
-hasil dalam sehari:
(20ref x 10ikaln x 50) + (5iklan x 50) –> 10rb + 250 –> 10.250
-hasil dalam sebulan:
30 hari x 10.250 –> 307.500
-hasil dalam 1 tahun:
12 bulan x 307.500 –> 3,690 juta

Nah, sekarang bagaimana kalau status masihmember stndar tapi sudahmembeli ref sewa, mari kita hitung lagi,,,
Anggap saja sudah beli 50 ref sewa ya,,
-hasil dalam 1 hari:
50 ref x 5 iklan x 50 –> 12.500
– hasil dalam 1 bulan:
30 x 12.500 –> 375rb
wew,, padahal harga sewa 50 ref sewa = 1,125 juta,,
berarti malah rugi 750rb dong,,?
Yups bener sekali, sangat tidak dianjurkan bagi yg masih berstatus member standar untuk membeli ref sewa.

Silakan dihitung sendiri deh,, siapa tahu bisa buat dijadikan masukan dalam mengembangkan bisnis nya di WisBux,,
(mohon maaf kalau ada salah hitung ya, kalaupun ada salah hitung paling gak begitu pengaruh kok,, he,,he,he,,)
Upgrade premium memang spertinya mahal di awal, tapi ternyata hasilnya lebih besar to,,

salam sukses WisBux

3 thoughts on “Keuntungan Upgrade Premium

  1. nice post gan.
    kunjungi web saya juga ya untuk download ebook teknik kimia gratis
    onthe7thheaven.wordpress.com

    Suka

Jangan Lupa Komentarnya Ya Bos

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s