GalaxyFlasherCellular

" Berbagi Info Menarik "

Cara Memberi Pasword Pada Hasil File rar

Untuk menjaga kerahasian file yang telah di RAR kita bisa memberi password loh.. jadi file kita udah jadi kecil dan terjaga pula.. gini ni cara singkatnya.

1. Pilih File atau Folder yang akan di rar.

2. klik kanan pada file atau foldernya, pilih add to archive..

3. Abiz itu muncul jendela kaya gini ni.

4. Nah pilih tab Advance lalu klik tombol set password

5. Tinggal tulis password yang kalian pengen deh. Jangan lupa mencentang pilihan Encrypt file names lalu klik OK

Semoga Berhasil

Jangan Lupa Komentarnya Ya Bos

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s